Eco Paving: Paving Block Murah | K200-K250

conblock perumahan

Harga paving block murah – Paving block atau conblock merupakan bahan bangunan yang saat ini menjadi primadona untuk menutup permukaan tanah di kota metropolitan seperti Jakarta.

Hal ini dikarenakan conblock sangat ramah lingkungan serta memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi dibandingkan pengaspalan jalan atau beton cor.

Faktor Penentu Harga Paving Block Murah

Ada beberapa faktor yang menyebabkan harga paving block murah, umumnya ditentukan oleh faktor-faktor sebagai berikut :

  1. Model paving block atau desain paving block,
  2. Ukuran paving block (tebal paving block),
  3. Warna paving block,
  4. Kualitas mutu paving conblock.
  5. Jumlah pembelian,
  6. Jarak tempuh pengiriman barang dari pabrik menuju site project.

Harga Paving Block K200-K250 | Eco Paving by Indonusa

Eco Paving by Indonusa Conblock merupakan produk terbaru kami guna memenuhi kebutuhan pasar conblock menengah kebawah. Yang menginginkan paving block dengan harga murah namun tetap berkualitas tinggi.

Produk Paving Indonusa telah terbukti kualitasnya, hal ini ditunjukkan dengan eksistensi kami selama belasan tahun di bidang industri beton pracetak. Dalam perkembangannya, produk Eco Paving Indonusa telah menjelma menjadi salah satu produk best seller kami.

Dengan mengusung fitur mutu kuat tekan beton rata-rata K200 – K250, produk ini dapat diterima pasar menengah kebawah. Dari segi peruntukannya pun sudah cukup mumpuni untuk digunakan pada paving block taman, trotoar, jalan lingkungan dan halaman parkir ruko.

Berikut ini adalah daftar harga dan spesifikasi Eco Paving Indonusa dengan mutu K200-K250:

Paving Block Bata

jual paving block

Model paving block persegi panjang ini adalah yang paling umum dan mudah di jumpai pada berbagai tempat. Paling sering dapat kita temukan penggunaannya pada rumah pribadi, halaman pabrik, hingga area parkir. Paving blok ini berbentuk kotak persegi panjang layaknya batu bata dengan dimensi ukuran 21 x 10,5 cm. Tebal paving block jenis ini bermacam-macam ukuran yaitu 6 dan 8 cm, tergantung keperluan penggunaan.

Produk ini merupakan produk yang paling laris dipasaran. Hal ini dikarenakan paving block bata sangat mudah dikombinasikan pemasangannya dengan model lainnya. Yang pada akhirnya dapat meningkatkan nilai artistik dan estetika. Jumlah isi paving jenis yaitu 44 buah per meter persegi.

Harga paving block jenis bata adalah yang paling terjangkau diantara model-model yang lainnya.

  • Panjang x Lebar = 21 x 10,5 cm
  • Tebal = 6 cm | 8 cm | 10 cm
  • 44 Pcs

Tebal Harga / m2 Mutu
6 70 K200-250
8 80 K200-250

Tambahan Biaya Warna / m²
Merah 10
Hitam 12
Hijau 15
Kuning 17

Paving Block Segi Enam

paving block segi enam

Paving blok segi enam atau hexagon juga salah satu tipe paving yang banyak sekali dipakai. Luas penampangnya lebih kurang memiliki dimensi 20 x 20 cm, lebih besar dibandingkan dengan ukuran paving block model bata. Jenis ini dapat di desain pemasangannya dengan cara memainkan motif warna. Hal ini agar menghasilkan tampilan yang lebih menarik dan indah.

Ketebalan untuk jenis ini ada yang 6 dan 8 cm. Sedangkan isi per m2 untuk paving jenis ini adalah 27 pcs. Harga conblock jenis ini sedikit lebih tinggi daripada harga conblock jenis bata.

  • Panjang x Lebar = 20 x 20 cm
  • Tebal = 6 cm | 8 cm
  • 27 Pcs

Tebal Harga / m2 Mutu
6 72 K200
8 84 K200

Tambahan Biaya Warna / m²
Merah 10
Hitam 12
Hijau 15
Kuning 17

Syarat & Ketentuan:

Informasi Produk & Layanan

Chat via WhatsApp dengan Tim Sales Indonusa sekarang juga!

source: #harga paving block murah #eco paving #harga paving block k200 #harga paving block k250

Close Menu