Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh para calon klien kepada kami :

Konsumen : Apakah INDONUSA CONBLOCK merupakan “PABRIK” yang memproduksi produk-produk beton ?
Indonusa : YA. INDONUSA adalah PRODUSEN beton pracetak dan BUKAN “Distributor maupun Marketing Lepas” seperti banyak kita temui internet yang mengklaim sebagai pabrik beton pracetak.

Konsumen : Bagaimana cara saya mengetahui bahwa Indonusa benar-benar produsen langsung dan BUKAN Distributor atau Marketing Lepas ?
Indonusa : Cara termudah untuk meyakinkan diri anda adalah dengan cara anda datang & mensurvei langsung keberadaan kantor serta pabrik kami. Lokasi kami silahkan Lihat di sini !

Konsumen : Apa keuntungan saya jika membeli barang langsung dari Pabrik dibandingkan melalui Distributor atau Marketing lepas ?
Indonusa : Banyak sekali. Pertama, transaksi anda lebih aman dan terjamin dari resiko perusahaan fiktif. Kedua, harga lebih murah dibandingkan distributor karena transaksi anda langsung dengan pihak produsen tanpa melalui pihak perantara. Ketiga, Layanan purna jual yang terjamin karena ketersediaan stock barang bila dikemudian hari dibutuhkan penggantian produk yang lama.

Konsumen : Berapakah Mutu Beton dari produk-produk yang diproduksi oleh CV. Indonusa Conblock ?
Indonusa : Untuk mutu beton produk Indonusa adalah sbb : Paving Block / Conblock = K 250 – K 300, U-ditch, Box Culvert = K 350, Kanstin / Kanstein = K 125 – K 150.

Konsumen : Apakah pengertian dari istilah “K” dalam mutu beton produk Indonusa ?
Indonusa : Istilah “K” yaitu “Kualitas” dari mutu beton produk tersebut. Semakin tinggi angka “K” suatu beton, maka akan semakin bagus mutu dari produk tersebut.

Konsumen : Apakah kami dapat memesan produk dengan mutu beton diatas standar yang diproduksi oleh Indonusa, seperti mutu K 350, K 400 atau K 450 ?
Indonusa : Ya, bisa. Kami menerima pemesanan produk dengan mutu beton diatas standar dengan cara sistem indent. Umumnya proses indent memakan waktu 14-30 hari.

Konsumen : Apakah harga produk beton yang di publish oleh Indonusa sudah termasuk PPN ?
Indonusa : Tidak. Harga yang tertera pada pricelist kami belum termasuk PPN.

Konsumen : Berapa lama pengiriman barang dapat saya terima jika saya memesan hari ini?
Indonusa : Bila ready stock umumnya memakan waktu 1-2 hari setelah pemesanan. Namun bila saat anda memesan saat stock sedang kosong, maka dibutuhkan waktu untuk produksi barang pesanan anda.

Konsumen : Berapa Qty minimum order pembelian paving block ?
Indonusa : Minimum pembelian untuk Paving block dengan ketebalan 6 cm = 75 m2, tebal 8cm = 65 m2 dan tebal 10 cm = 55 m2.

Konsumen : Dapatkah saya membeli produk Indonusa jika jumlah pemesanan dibawah quota yang disyaratkan ?
Indonusa : Bisa, namun akan dikenakan tambahan ongkir. Sedangkan jika pemesanan sesuai dengan kuota minimum atau lebih maka anda tidak dikenakan biaya pengiriman.

Konsumen : Dapatkah saya memesan produk Indonusa jika proyek saya berada di luar Jabodetabek ?
Indonusa : Bisa, namun akan dikenakan tambahan biaya pengiriman untuk area diluar Jabodetabek.

Close Menu